Post Page Advertisement [Top]

INFO KITAINFO SEKOLAHKEGIATAN

TEMU KANGEN ALUMNI SD NEGERI BUNGUR PACITAN 2017


Seratus tahun SDN Bungur Kecamatan Tulakan dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Kemampuan SDN Bungur Kecamatan Tulakan  dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh, dan mumpuni di tingkat daerah, regional, nasional maupun internasional.

Kegiatan peringatan Seratus Tahun SD Negeri Bungur pada tahun 2017 ini mengambil tema "Berkarya Tanpa Batas, Melahirkan Generasi Yang Cerdas"

Bapak/Ibu/Saudara alumni SD Negeri Bungur dari semua angkatan, kami mengundang semuanya untuk memberikan peran sertanya dalam kegiatan Gebyar Seratus Tahun SD Negeri Bungur tahun 2017.

Puncak kegiatan Seratus Tahun SD Negeri Bungur akan diadakan Temu Kangen Alumni SD Negeri Bungur yang direncanakan diselenggaraan setelah Hari Raya Idul Fitri yaitu tanggal 28 Juni 2017.

Adapun rencana dan kegiatan dalam rangka Gebyar Seratus Tahun SD Negeri Bungur tertuang dalam proposal kegiatan yang dapat bapak ibu unduh dari link yang tersedia di bawah.

Akhirnya, tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua sumbangsihnya kepada semua pihak demi terselenggaranya kegiatan ini.

DOWNLOAD PROPOSAL KEGIATAN

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]