Post Page Advertisement [Top]

KEGIATANREPORTASE

HARI PERTAMA US, KUNJUNGAN DARI WAKIL BUPATI PACITAN


Hari ini, Senin, 16 Mei 2016, hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah SD/MI Tahun Pelajaran 2015/2016 di SDN Bungur mendapat kunjungan dari rombongan Wakil Bupati Pacitan, Bapak Yudi Sumbogo untuk melihat langsung pelaksanaan Ujian Sekolah di SDN Bungur.


Kepala Sekolah SDN Bungur, Bapak Mispani berjabat tangan erat dengan Bapak Yudi Sumbogo.



Rombongan di sambut oleh Bapak Kepala Sekolah SDN Bungur didampingi Camat Tulakan, Bapak Erwin Endriatmoko dan Bapak Kepala UPT TK dan SD Kecamatan Tulakan, Bapak Budi Wiratno.


Tampak Bapak Budi Wiratno berbincang-bincang di depan Ruang Panitia.


Pak Yudi (sapaan akrab beliau) sangat mengapresiasi kebersihan dan kerapian sekolah. Dalam kesempatan itu Pak Yudi dan rombongan menyempatkan melihat langsung kondisi MCK SDN Bungur.


Pak Yudi juga menyampaikan bahwa bahwa beliau sangat terkesan dengan kondisi SDN Bungur, yang merupakan sekolah tempat Bapak Bupati Pacitan, Bapak Indartato menyelesaikan pendidikan dasarnya. Beliau juga menyampaikan agar SDN Bungur tetap menjadi terdepan.

Terima kasih atas kunjungannya Pak Yudi.... kedatangan bapak memberi motivasi bagi kami untuk tetap semangat berjuang memajukan SD Bungur.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]