Post Page Advertisement [Top]

REPORTASE

SARAPAN DULU SEBELUM BERTANDING


Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017 sudah memasuki hari kedua. Mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah Matematika. Kami siswa kelas 6 sudah mempersiapkan diri di lokasi ujian sebelum jam 07.00 WIB.

Seperti biasa sebelum masuk ruang ujian, kami berkumpul dulu di ruang isolasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Pensil yang masih tumpul di raut ulang agar nanti di ruang ujian tidak perlu sibuk dengan pensil. Bu guru mengecek pensil kami dan membantu merautkannya. Semua membawa lebih dari satu pensil dengan satu pensil dari sekolah.


Jam tujuh lebih lima menit, seperti biasa acara sarapan bersama dimulai. Menunya memang bukan menu mewah. Menu hari ini adalah nasi kuning, sebagai persiapan menghadpi soal-soal Matematika di ruang ujian nanti.

Sebelum makan, tidak lupa kami mencuci tangan dahulu di tempat cuci tangan yang tersedia di setiap kelas yang terletak di depan kelas. Setelah berdoa, acara sarapan bersamapun di mulai.


Alhamdulillah, tak kurang dari 15 menit cara sarapan bersama selesai. Setelah cuci tangan dan membereskan meja, kami kembali ke ruang isolasi untuk menanti bel tanda masuk berbunyi.

Doakan, sukses yaa...

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]